Rabu, 15 Maret 2017

SALAM PERKENALAN & MULAI NGEBLOG

MEMULAI & MENCOBA NGEBLOG SERTA SALAM PERKENALAN

Sebenarnya keinginan ini sudah sangat lama dan sudah terlarut - larut ingin dicairkan. Namun apalah daya karena sesuatu hal dan kekurang fahaman yang berakibat semuanya jadi terlambat. Alhamdulillah hambatan itu dapat dilalui dan semoga ini menjadi awal untuk memulai sesuatu yang semoga dapat memberikan manfaat terutama secara pribadi bagi diri sendiri.

Banyak yang ingin ditulis dan coba diungkapkan segala yang ada dikepala namun kadang terhambat dengan segala keterbatasan dan kekurang mampuan. Mencoba untuk membuka kran ketidak mampuan dan semoga terus mengalir ide - ide yang dapat dituliskan dan terus mengalir.

Kadang diri merasa letih, yang sebenarnya disebabkan kekurang fahaman dan tidak mengerti saja. Itulah yang menjadi penghambat segala aktifitas dan yang menumpulkan ide - ide yang sebenarnya berkecamuk untuk segera dientaskan dan dituntaskan.

Semoga ini awal yang bagus untuk memulai belajar ngeblog dan yang sesungguhnya ini sudah sangat terlambat namun ini lebih baik daripada tidak sama sekali.

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali adalah kata - kata bijak sebagai penghibur diri karena sebab ketidak pahaman. Namun ini adalah sebuah langkah baik untuk ke depannya untuk menulis dan melatih otak untuk senantiasa bekerja dan tidak malas.

Sering sekali rasa malas yang menyebabkan otak ini tidak mau bergerak untuk mencari bahkan menuangkan ide - ide yang sebenarnya sangat banyak dan bertumpuk - tumpuk yang membuncah untuk segera diledakkan. Namun seringkali diri menghambat karena ketidak tahuan dan kekurang fahaman serta keengganan untuk bertanya karena malu untuk dikatakan bodoh.

Sebenarnya tidak ada yang bodoh yang ada adalah rasa kemalasan dan rasa ego diri yang tinggi yang menjadi penghalang bagi diri sendiri. Cobalah untuk membuka diri bagi masukan positif dan berarti dari orang - orang lain selama itu memberi efek positif bagi diri dan pengembangan diri.

Akhirinya ini adalah Salam Perkenalan Pertama dan semoga akan senantiasa  muncul tulisan - tulisan selanjutnya.

Sampai berjumpa di tulisan selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar