Selasa, 03 April 2018

SELAMAT DATANG APRIL

Sudah lebih 2 bulan tidak menulis di blog ini. Sebenarnya aktifitas gak sibuk - sibuk sekali hanya rasa malas saja yang menyebabkan tidak ada tulisan selama Februari dan Maret 2018. Dan sudah lama juga gak melakukan perjalanan atau traveling jadi rasanya gak ada yang baru untuk ditulis walaupun sebenarnya banyak perjalanan - perjalanan yang lalu masih terpendam dan tersimpan rapi yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dan satu lagi selama Februari dan Maret lagi senang - senangnya nulis di detik.com/detiktraveling jadi blog sendiri sedikit terabaikan.

Gak terasa 2018 sudah memasuki bulan April. Gak ada yang istimewa yang aku rasakan sebenarnya, gak ada moment ulang tahun di bulan ini untuk keluargaku, tapi entahlah mana tahu aku lupa pulak jadi ya harap maklum saja.
Yang aku rasakan April 2018 adalah rasa gerah karena sudah memasuki musim kemarau dan ditempat tinggalku jarang turun hujan. Memang ada sesekali turun dengan intensitas yang cukup deras tapi tidak terlalu sering.
Selamat datang April, semoga selalu memberi kebahagiaan untukku dan keluargaku semua. Juga kepada kerabat, sahabat atau teman - teman semua.
Salam Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar