Senin, 26 Agustus 2019

PERJUMPAAN

Dalam setiap langkah manusia ada selalu perjumpaan, pertemuan walau hanya sebentar. Tak perduli dengan durasi tapi setiap perjumpaan,  ada cerita bahkan sebagian hanya menganggap angin lalu.

Perjumpaan, kadang menimbulkan sejuta bahagia, tak terukur oleh berapa besarnya rupiah. Namun perjumpaan ada menghadirkan luka dan meninggalkan sejuta tanya. Entahlah engkau menikmati yang mana.

Perjumpaan, bagiku menghadirkan sejuta rasa bahagia, bahkan hanya sekedar untuk bertemu teman lama. Berusaha menikmati setiap rasa perjumpaan yang akan menimbulkan energi bahagia dan menghadirkan berbagai cerita dari kisah lalu, kini dan nanti 

Ada kalanya perjumpaan meninggalkan haru biru bahkan membangkitkan rasa pilu, lalu engkau membungkusnya menjadi sebuah drama yang mendayu - dayu. Aku tak ingin melakukan itu, karena itu hanya akan meninggalkan rasa sayu dan akan membuat biru hatiku.

Buatlah perjumpaan yang memberikan semangat baru, energi yang akan membaharukan kisah perjalananmu dan memberi dorongan positif dalam menghadapi hari baru.
PERTEMUAN DAN PERJUMPAAN.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar