Rabu, 03 Januari 2018

TAHUN BARU 2018 : MASIH SETIA DENGAN SI UDUD

Tahun 2017 telah berakhir, dan sebagian besar menyambut suka cita dan harapan - harapan baru. Ada yang menyebutkan resolusi baru, harapan baru atau entah apalah untuk mengekspresikan suka cita tahun baru.
Tahun 2018 telah datang, aku masih setia dengan Si Udud. Si Udud yang telah lebih 12 tahun mengiringi perjalanan hidupku. Si Udud yang telah menghantarkan aku dan keluarga entah kemana saja kami menjelajah.

Si Udud yang tak kenal lelah telah mengantarkan kemana tujuan dan hajatku. Udud, 12 tahun lebih engkau telah bersamaku. Baik dalam keadaan suka, maupun keadaan duka. Senang susah telah bersamamu. Banyak kisah telah kita lalui bersama ya Dud.

Semangatmu itu Dud, yang selalu kurindukan. Walau kini kau telah tua, atau orang lain mengatakan sudah renta, tapi bagiku kau masih terus berjasa Dud. Mengawali hari, kau selalu setia menungguku. Mengantarkan buah hatiku, intan payong kami untuk mulai merintis masa depannya. Tak kenal hujan, panas, kau selalu setia kemana tujuan kami. Juga tak kenal waktu, pagi, siang, malam bahkan dini hari.

Dud, tahun terus berganti, tak terasa kita telah bersama lebih dari 12 tahun. Aku berharap kita akan terus bersama Dud, tak kenal oleh waktu yang terus berganti. Aku selalu berharap engkau selalu sehat Dud, gak ngulah - ngulah. Sebab kalau kau ngulah Dud kantongku bisa bodol nanti Dud.
Sehat - sehatr selalu ya Dud!.


Dud, sudah banyak jasamu padaku dan juga pada orang lain. Banyak orang telah kau antarkan ke tujuan dan banyak orang telah engkau tumpangi. Menempuh jalanan berdebu, becek berlumpur. Tapi kau tak pernah mengeluh Dud. Berapa ribu kilometer telah kau lalui dan berapa tempat telah engkau jalani. Banyak benar jasamu Dud.

Selamat Tahun Baru Dud. Aku dan keluargaku masih setia bersama Dud. Pintaku dan keluargaku padamu : "Sehat - sehat ya Dud. Jangan ngulah - ngulah."
Terima ya  Udud!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar