Senin, 15 Januari 2018

EDISI SI UDUD : " OPNAME "

Sabtu tanggal 13 Januari 2018 merupakan titik terendah dalam kisah perjalanan Si Udud. Setelah sempat dirawat akibat termakan usia, Si Udud masih bisa beraktifitas kembali walaupun sudah tidak fit dan masih terus dipaksakan.

Dud, ternyata usia tidak bisa dibohongi ya. Engkau yang telah 12 tahun lebih menemani kami akhirnya menyerah dan terpaksa diopname untuk dibongkar mesin. 
Sabtu 13 Januari 2018 akhirnya engkau terpaksa diopname juga. Setelah menahan sakit karena ketiadaan biaya engkau masih terus bertahan dan terus menemani kami dalam setiap perjalanan kami. Walaupun engkau sudah menunjukkan gejala - gejala yang memang mesti masuk ruang rawat inap tapi tetap dipaksa untuk terus menemani mobilitas kami.

Dud, bukan kami tak sayang kepadamu untuk segera memasukkanmu ke ruang rawat inap, namun biaya belum ada sehingga dengan sangat terpaksa kami tetap memaksamu untuk terus berjalan - dan berjalan mengantar kami menyusuri sepanjang kota Medan.

Dud, kelelahanmu akhirnya sampai pada puncaknya dan kau menyerah di Sabtu pagi yang cerah. Nasib baik tempat rawatan tak jauh dari perjalanan kita sehingga tak sampai menghabiskan energi dan air berliter - liter.
Dan akhirnya engkau opname untuk masa 2 hari. Turun mesin karena betapa telah lama dan telah bermil - mil engkau tempuh mengarungi jalanan yang memang tak ramah

Dud, semoga setelah keluar dari ruang perawatan engkau tetap setia menemani kami dan jangan ngulah - ngulah ya Dud.

Kami masih mencintaimu Dud.


Medan, 16 Januari 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar