Selasa, 26 Mei 2020

' ONCE IN A LIFE TIME " DIAN PRAMANA POETRA

Bagai dalam mimpi  kau hadir kembali bagaikan putri

Mengajak bernyanyi menghibur hati ini yang sedang sepi
Syair dan melodi membuat ku  semakin percaya diri
Untuk melangkah pasti menggapai hasrat cita - citaku

( BAGAI PUTRI, ALBUM ONCE A LIFE TIME )

Sumber foto : Google

Aku merasakan dirimu hadir kembali walau secara raga engkau telah tiada, karena engkau telah kembali menemui Sang Khalik.

Selepas kepergian DIAN PRAMANA POETRA  menghadap Sang Khalik di pada Kamis 27 Desember 2018, pada akhirnya karya Sang Maestro masih ada dan banyak yang belum dipublis ke khalayak ramai. Dan akhirnya "ONCE IN A LIFE TIME" launching di YOUTUBE di Maret 2020 berkolaborasi dengan Direktur PT. PELINDO yang juga pernah menjabat sebagai Direktur PT. Jamsostek yakni Bapak ELVYN G. MASASSYA.

Album yang berisikan 7 single dimana pada lagu "GELISAH" dan ""MELATI DI ATAS BUKIT" dilantunkan oleh Sang Direktur. Album ini secara penataan musik lebih modern dibanding dengan album - album Dian PP sebelumnya dengan nuansa musik Dance & Jazz.
Suasana musik dance sangat terasa di lagu "Bagai Putri" dan "Galau"
Sedang di lagu "Gelisah dan Melati di Atas Bukit dengan aransemen baru dengan liukan nada - nada lewat senandung Sang Direktur.

Lantunan lembut suara Sang Maestro di lima lagu dengan suara khasnya membangkitkan romansa keindahan nada - nada pada gita yang tertulis. Sepertinya lagu - lagu di album ini berisikan 5 lagu baru dan belum pernah dirilis dan 2 lagu yang di remake dengan arransemen terbaru. Dua lagu yang di remake dan diaransemen baru disenandungkan lewat suara khas Bapak ELVYN G. MASASSYA.

Sedangkan pada lagu arau single  berikut ini :
1. BAGAI PUTRI\
2. KAU
3. PROBLEMA
4. GALAU
5. PASTI 

Kesemuanya dilantunkan dengan suara khas dari Sang Maestro DIAN PRAMANA POETRA.
Kini engkau telah tiada seperti di single "KINI KAU TIADA"  di album  " MASIH ADA" tapi hasil - hasil karyamu selalu " MASIH ADA" dan masih aku nikmati suara dan alunan musikmu dalam mengisi hari hariku.
Dan aku selalu mengagumi karya = karyamu. Semoga tenang di sisi SANG KHALIK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar